RSS

Jasa PengurusanTemporary Resident Visa & Study Permit Canada

06 Jul

Hi All,

Buat temen – temen yang membutuhkan informasi mengenai visa Canada baik itu Temporary Resindent Visa(visa turis) atau Study Permit(Visa Belajar), berikut saya lampirkan informasi dokumen apa saja yang dibutuhkan: Checklist For Visit & ChecklistForStudentVisa.

Pengisian visa sendiri itu harus dilakukan secara online & durasi pengerjaan visa sendiri untuk Temporary Resident Visa itu 3 – 5 hari kerja, sedang Study Permit itu 3 – 4 minggu. Selain dokumen yang dibutuhkan cukup flexible, proses visa Canada juga tidak berbelit-belit.

Kalau ada yang tertarik/membutuhkan jasa untuk aplikasi visa saya juga melayani pengurusan visa Temporary Resident & Study Permit , biaya jasa pengurusan yang saya kenakan hanya Rp.1.000.000 dari awal pengurusan hingga approval…GUARANTEED CASH BACK FOR VISA  REFUSAL!!*

NB: Untuk informasi, kalian bisa hubungi saya di Reza (087882409316,rhavies@gmail.com)

* Term & Condition apply

 

20 responses to “Jasa PengurusanTemporary Resident Visa & Study Permit Canada

  1. wati

    November 16, 2011 at 7:37 pm

    hi….saya baru ditolak visa usa hari ini. visa yang saya ambil visa turis B2. Rencana mau jalan2 di bulan Desember ini. Now i consider for applying visa canada. kapok nih sama interviewer officernya embassy USA. Bisa kasih info lebih jelas ngak tentang cara apply visa CANADA yg temporary sekali jalan…Thanks
    NB. saya posisi masih dijakarta. jadi butuh berapa lama yah prosesnya.

     
    • kuliah dan Kehidupan di Kanada

      November 17, 2011 at 2:23 am

      Hi Wati,

      Hmmm emang nyebelin kalau urus visa US.
      Kalau urus visa di Kanada sih ga terlalu rumit dan bisa dibilang tidak ada interview (case by case).
      Kalau kamu mo tau informasi tentang temporary visa/turis visa di Kanada kamu bisa hubungi saya di 08568429900 atau drop email di rhavies@gmail.com nanti saya bantu infonya, proses pengurusannya 2 – 3 minggu.

      cheers,
      Reza

       
  2. Chacha Noor

    January 29, 2012 at 11:44 pm

    Bener nich visa jebol visa Kanada kalo Anda bisa bantu saya ???

     
    • kuliah dan Kehidupan di Kanada

      January 31, 2012 at 2:47 am

      Hi Chacha,

      Visa apa dulu nih yang kamu mau apply? kalau visa kerja sih terus terang saya ga bisa. Spesialisasi saya di visa belajar dan turis.

      Asalakan data2 & dokumen yang kamu lengkapi itu valid dan ga ada kejanggalan, saya bisa jamin visa kamu akan di approve 98%.

       
  3. Rya

    February 25, 2012 at 3:10 am

    Hi….
    Awal bln september saya berencana pengin pergi ke kanada atas undangan seorang teman, kira2 kamu bs bantu apply visa saya?
    Brpa lama wkt yg dibutuhkan dan brpa biaya yg harus saya keluarkan untuk apply visa ke kanada?

     
    • kuliah dan Kehidupan di Kanada

      February 29, 2012 at 6:44 am

      Hi Rya,

      Maaf baru reply comment kamu.

      1. Ya saya bisa bantu untuk apply visa Kanada. Berhubung visa harus diisi online nanti saya yang akan bantu isikan.
      A. Syarat2:
      1. Passport asli
      2. Passfoto warna dengan background putih ukuran 4.5 x 3.5 (3 lembar)
      3. Fotokopi Kartu Keluarga
      4. Fotokopi Akte lahir
      5. Fotokopi akte nikah atau cerai (jika sudah menikah atau bercerai)
      6. Fotokopi buku tabungan 3 bln terakhir/deposito
      7. Surat keterangan bekerja (untuk karyawan)
      8. Fotokopi bukti booking pesawat

      B. Berikut rincian biaya:
      Single entry : Rp 800.000
      VFS fee : Rp 245.000
      Jasa : Rp 1.000.000
      Total : Rp 2.045.000

      2. Waktu proses aplikasi visa adalah max 10 hari kerja jika tidak ada masalah.

      kalau kamu berniat untuk berangkat di bulan September, sesuai dengan kebijakan Canadian Embassy kamu bisa mulai apply visa Kanada itu di bulan Juni – Juli (3 months prior to departure date).

      Kalau butuh info lainnya, silahkan drop email ke rhavies@gmail.com

      Thx,
      Reza

       
  4. Moersalijn

    June 1, 2012 at 3:14 pm

    salam mas,
    kalo aplikasi online itu websitenya apa mas?
    saya sedang di kopenhagen, bisa gk apply dr sini, atau dr amsterdam bisa?

    makasih atas infonya.

    salam, moersalijn

     
    • kuliah dan Kehidupan di Kanada

      June 4, 2012 at 7:47 am

      Halo Moersalijn,

      Wah kalau di Denmark saya kurang tahu, coba cek di kedutaan Canada disana. Kayanya ga perlu ke Amsterdam deh, tapi who knows.

       
      • Moersalijn

        June 4, 2012 at 12:14 pm

        makasih atas infonya..

         
  5. dani

    August 31, 2012 at 6:14 pm

    Mas brp nominal uang tunjuk nya untuk visa belajar dan turis.

     
    • kuliah dan Kehidupan di Kanada

      October 9, 2012 at 5:04 am

      Hi dani.

      Jasa pengurusannya 1 jt rupiah.

       
  6. meii

    October 15, 2012 at 6:16 pm

    dear reza,
    aku mau cari tempat study di vancouver.. bisa pake visa turis yg jangka waktunya lebih dr 3 bln ngga? rencananya aku mau kursus english dulu deh 3bln pertama, sblm masuk ke university di vancouver.masalah jumlah rekening ga masalah, saldonya cukup deh untuk apply visa.
    nekat bgt nih… aku udh beli tiket kesana untuk november 2012! one way only.

    helppp meeee rezaaa

     
    • kuliah dan Kehidupan di Kanada

      January 4, 2013 at 2:38 am

      Hi Mei,

      Sorry telat response.

      Agak susah kalau mo belajar pake visa turis, saranku mendingan sekalian apply visa study. Nah nanti waktu apply itu masukin jg kelas bahasamu di awal sebelum kuliah, jadi waktu nanti visanya issued waktunya bisa lebih lama.

      Thx,
      Reza

       
  7. Wulandari Dewipadi

    October 24, 2012 at 3:13 am

    Dear mas

    saya berminat kuliah di Canada, namun saya sempet tanya di Canadian Education Services International (Indonesia) biaya nya mahal sekali ya😦 >12000 USD

    kira-kira mas, bisa shared agen yang bisa bantu saya dan biayanya kurang dari 5000 USD ?
    untuk usia maksimal ambil program S1 , itu berapa ya mas ? kl usia 24 atau 27 tahun masih bisa ndak ?

    karena saya dan suami, berminat ikut program CEC setelah selesai kuliah, dan berminat untuk mengajukan PR di Canada

    untuk salah satu pasangan kuliah, apa pasangan nya bisa ikut ke Canada dan bekerja resmi disana ?

    mohon informasi ya mas ^^) terima kasih banyak

     
  8. kaka

    October 29, 2012 at 9:08 am

    Mas saya mau courses di Kanada bisa tolong urus visa student permit? oya saya lulusan s1 jakarta.

     
  9. fakhri

    December 3, 2012 at 2:09 pm

    Salam Mas,
    Saya mengurus visa turis Canada bulan November ini via teman tapi ditolak padahal syarat2nya udah lengkap kenapa ya.
    Kalau saya mau urus lewat mas gimana caranya. Mohon bantuannya
    NB : posisi saya di Pekanbaru

     
    • kuliah dan Kehidupan di Kanada

      January 4, 2013 at 2:43 am

      Hi Mas Fakhri,

      Biasanya kalau di reject itu ada surat pemberitahuannya kenapa dan bisa reapply atau appeal visa. Coba mas cek lagi deh kenapa bisa ditolak, biasanya sih kendala di dana, atau alasan si aplicant yang kurang jelas.

      Mohon maaf saya ga bisa bantu visa dulu, karena sedang hectic dengan kerjaan.

      Thx,
      Reza

       
  10. Yudha Prastantiono

    May 1, 2013 at 12:49 pm

    Hi mas reza,
    Temen saya tinggal di malang mau berkunjung ke kanada menjenguk keluarga. Karena dia cukup sibuk, aku dimintai tolong untuk membantu ngurusin visanya ke jakarta. Bisakah ngurus visa tanpa kehadiran yang bersangkutan? kalau bisa proses gimana? Apa mas Reza bisa membantu saya kalau saya ke Jakarta? Biayanya berapa? BAyar dulu atau belakangan kalau visanya sudah jadi. Thanks ya mas, mohon informasinya.

    Yudha

     
    • kuliah dan Kehidupan di Kanada

      May 15, 2013 at 1:44 am

      Hi mas Yudha,

      Untuk pengurusan visa yang bersangkutan harus hadir saat pengurusan. Mohon maaf saya tidak bisa banyak bantu untuk pengurusan visa saat ini karena urusan pekerjaan.

      Salam,
      Reza

       

Leave a Reply

 
